Who am I?

Posted by : Lisa di 15.39
Firstly, welcome to my blog! Thanks for coming :)
LISA FEBRINA UTAMI, cuma seorang cewek 16 tahun yang dilahirkan tanggal 17 Februari 1995 di Bukittinggi.  Ada yang tau ga dimana Bukittinggi?? Hmm.. Bukittinggi terletak di Sumatera Barat, Indonesia. Cuma kota kecil, but I love it so mucccchh :* Buat lebih lengkapnya, please read my entri. Okay? wkwk
 (my beloved city)
Kalian boleh manggil gue Lisa, Ica, ato apalah, asal enak di denger aja yaaa.. :D
Hmmm.. buat orang yang baru kenal gue, pasti pada ngira gue itu jutek, sombong, dan sejenisnya. Tapi sebenernya enggak lhooo, wajah gue dari sononyo emang jutek jadi mau di apain lagi kan? Aslinya gue ga jutek kok, tanya temen-temen gue kalo ga percaya. Hehee
Dalam hal pertemanan, gue berteman ga muluk-muluk.  Asal dia tulus temenan ama gue, gue juga bakal tulus. Ga ada yang namanya pilih-pilih temen kalo buat gue!
Awalnya gue ga pernah kepikiran buat blog, secara gue emang ga suka nulis dan ga bisa nulis -_- Tapi,  karna ada tugas, gue jadi kepaksa bikin ini blog. Hahaha.Dan ternyataaa, blog itu ga seribet apa yang gue pikir selama ini...
Gue sekarang sekolah di SMAN 1 Bukittinggi. Di Bukittinggi, sekolah gue termasuk sekolah favorit lho.. *bangga dikit gapapa kali yaa? Hahaa* 
 

Nanya tentang kelas, sekarang gue duduk di XI Ipa 3. CPAGETI, itu julukan kelas kami. Apa itu Cpageti? CPAGETI itu singakatan dari [C]ebelas i[P][A] ti[G]a s[E]lalu diha[T][I] . Hahaa Kenapa?? Alay? Gaje? Terserah kalian mau bilang apa, yang penting kece kan? Wkwkwk

Sekian tulisan gue kali ini, kayaknya gue udah terlalu banyak omong deh yaa *liat ke atas*
Sampai jumpa lagi di tulisan berikutnya, Annyeong!!!  

6 komentar:

fhiafitrina [Reply Comment] mengatakan...

kata2 "kepaksa"

kok di coret sich??

hehe

Lisa [Reply Comment] mengatakan...

ntar kalo bapak baca kan ga enaaak..hahaha

fhiafitrina [Reply Comment] mengatakan...

kalau g enak ngapa di buat...???
klau di coret gitu kan masih kelihatan hehehe..

betul kan yang aku bilang???

Lisa [Reply Comment] mengatakan...

itu yang namanya gaya fiaaaaaa... hahaa

fhiafitrina [Reply Comment] mengatakan...

hahah....

ye...ye, ara...:D

gaya zaman skrang bangeeeeeeeeeee ya...
hehe

Lisa [Reply Comment] mengatakan...

iya fiaaaaaaa :D

Posting Komentar