Sifat menurut tanggal lahir

Posted by : Lisa di 13.03
          Di belahan dunia ada jutaan orang yang memperingati sebuah hari khusus yang biasa disebut sebagai hari kelahiran. Mereka mengingatnya tetapi tidak mengetahui makna di balik tanggal lahir yang ternyata mampu menentukan karakteristik seseorang. Jika anda ingin mengetahuinya maka tidak ada salahnya anda simak berikut ini.


          Tanggal 1
biasanya anda sangat ingin tahu dan berdedikasi. Saat anda berminat pada sesuatu, segala sesuatu yang lain harus menunggu sehingga menjadikan hal ini sebagai kualitas anda. Tetapi jika anda belajar untuk lebih sabar dan mengakhiri apa yang anda mulai maka anda akan menemui kesuksesan. Untuk urusan cinta, anda percaya akan "love at first sight". Anda tidak sabar untuk mempelajari orang itu terlebih dahulu. Demikian juga sebaliknya, orang yang gagal untuk mengesankan anda akan mendapat kemungkinan kecil untuk menjadi teman anda. Emosi anda sangat ekstrim tetapi anda mampu mencintai atau membenci sehingga akan terlihat dari ekspresi wajah anda. Jadi usahakan jangan memutuskan hubungan saat anda sedang bertengkar dengan kekasih anda.

           Tanggal 2
biasanya memiliki logika yang hebat tetapi anda mengalami kegagalan dalam mengikutinya. Hal ini mungkin terjadi karena anda terlalu sibuk memikirkan misi dan terlalu menutup diri dari dunia luar. Anda cerdas dan percaya diri sehingga mungkin anda memiliki sedikit masalah pengendalian diri. Untuk asmara, cinta anda akan berkembang lambat dan tenang. Anda akan terlihat puas dengan kondisi cinta yang bertepuk sebelah tangan tetapi anda adalah kekasih yang romantis dan setia pada pasangan.

           Tanggal 3
sebenarnya anda polos dan romantis tetapi ekspresi wajah anda seringkali mengarahkan pemikiran orang sehingga anda terlihat aktif dan bersemangat. Karena kepribadian ganda ini maka sangat sulit orang lain untuk mengenal anda. Tetapi anda adalah orang yang sangat berhati-hati dan sabar. Urusan asmara, cinta anda adalah yang terbesar yang seringkali menakjubkan orang lain. Tidak ada orang yang mampu menyadarkan anda saat anda sedang jatuh cinta. Kepercayaan diri anda dapat mengarahkan anda ke jalur yang  ditentang orang tua anda.

Tanggal 4
biasanya anda akan berpikir dulu sebelum bertindak sehingga menjadikan hidup
anda menjadi mudah. Tetapi anda sering menjadi orang yang memuat hidup anda sulit karena anda paranoid. Orang sulit untuk mengerti anda tetapi anda adalah sosok yang menyenangkan disekitar teman anda. Tetapi anda adalah seorang yang ceria dan ramah. Untuk urusan cinta, anda sangat tenang tapi sangat menghanyutkan. Saat anda sedang jatuh cinta maka anda selalu mengagetkan orang lain dengan karakter baru anda. Jebakan cinta anda sering datang tanpa diduga dan kehidupan cinta anda penuh
dengan kejutan.

          Tanggal 5
biasanya anda terlihat tenang tetapi sebenarnya anda menikmati semangat dan perubahan. Bagi anda rutinitas adalah sesuatu yang membosankan. Kepercayaan diri anda sangat besar sehingga anda jarang meminta pendapat orang lain. Anda percaya bahwa andalah yang akan menentukan masa depan anda dan anda memiliki bakat untuk melakukannya. Untuk urusan asmara, tidak ada orang yang mampu mencegah anda untuk maju. Sekali anda jatuh cinta maka anda merasakan kepemilikan atas kekasih anda. Orang ketiga hanya akan menyebabkan kecemburuan anda semakin parah.

          Tanggal 6
biasanya anda sangat bermurah hati kepada orang yang membutuhkan, bahkan
terkadang sampai kepada titik ekstrim sehingga orang lain merasa anda mencampuri urusan mereka. Imajinasi anda sangat unik. Untuk urusan cinta, kehidupan cinta anda berada pada jalur yang mulus karena cinta anda bertumbuh dari pertemanan. Meski anda mungkin bukan kekasih yang manis tetapi ketulusan anda membawa kebahagiaan bagi pasangan anda.

          Tanggal 7
biasanya anda peka terhadap perubahan yang ada di sekitar anda tetapi perasaan anda sangat sulit untuk terekspresikan. Anda sangat membenci akan sesuatu hal yang terlalu dibesar-besarkan. Pembawaan anda memang pendiam tetapi anda cenderung keras kepala dan egois sehingga mendasari kemauan keras anda. Untuk urusan cinta, anda memiliki keberanian luar biasa untuk menyenangkan pasangan sehingga hubungan akan cepat berkembang.

          Tanggal 8
biasanya anda memiliki kepribadian yang menyenangkan dan ramah. Orang akan mudah mengenal anda karena kecerdasan dan imaginasi anda. Memang anda tidak mudah teramalkan dan sering melupakan bahwa anda harus menyelesaikan apa yang sudah anda mulai sehingga membuat dampak negatif pada orang di sekitar anda. Untuk urusan cinta, bagi anda jatuh cinta adalah rutinitas sehingga seringkali anda beruntung. Orang akan mudah kagum karena selera anda tetapi anda tidak pernah merasa cukup mencintai satu orang. Meski perkembangan hubungan cinta anda sangat cepat tetapi tidak pernah abadi.

          Tanggal 9
kehidupan anda seringkali anda menghadapi masalah dengan 'menjual' diri anda karena anda tidak tahu persis bagaimana mengekspresikan diri anda sesungguhnya. Dilain pihak, anda tidak terlalu peduli apa pikiran orang sehingga menyebabkan orang salah mengenali anda sampai mereka dapat mengenal anda lebih jauh. Lawan jenis anda menilai anda adalah sosok yang misterius dan layak untuk digaet. Anda memang sangat cerdas tetapi seringkali anda terlalu sulit untuk diikuti. Untuk urusan asmara, anda tidak akan pernah menyatakan perasaan bahkan setelah anda bermimpi mengenai orang yang sama berulang kali. Bagi anda cinta pertama adalah abadi dan anda bertanggung jawab atas perasaan pasangan anda. Jadi anda tidak mungkin mengkhianati pasangan anda. Bagi anda kehidupan cinta dan pernikahan anda adalah kebahagiaan yang kekal sehingga tidak akan ada masalah dalam hubungan cinta.

          Tanggal 10
biasanya anda adalah orang yang sangat mampu. Bagi kaum perempuan, kemungkinan besar anda akan menjadi perempuan karir yang terkenal. Tetapi bagi kaum lelaki, jalur menuju ketenaran dan kehormatan sudah dekat. Anda memang dilahirkan sebagai inovator sehingga sulit bagi anda menjadi pengikut yang baik. Anda mampu mengimplementasikan mimpi dan imajinasi anda dengan baik kepada sesama dan anda selalu menjaga penampilan anda agar tetap menarik. Urusan asmara, anda seringkali kehilangan cinta karena terlalu cemburu. Anda selalu merasa memiliki orang yang anda cintai dan hal inilah yang sering merusak hubungan anda.

           Tanggal 11
maka mencirikan bahwa anda seorang yang elegan, cerdas dan menarik. Orang akan mengagumi anda karena kualitas anda sehingga membuat beberapa orang merasa iri hati kepada anda. Biasanya anda memiliki sikap yang realistis, fleksibel dan mudah beradaptasi. Anda pun seorang yang sangat luar biasa baik dan bermoral tinggi. Untuk urusan cinta, anda rela mengorbankan diri anda untuk orang yang anda cintai. Kekasih anda akan selalu merasakan kelembutan, kasih sayang dan kesetiaan anda. Sehingga anda akan selalu rela untuk menyerahkan apapun untuk orang yang anda cintai.

           Tanggal 12
biasanya anda seorang yang ramah, penuh humor dan energi. Anda juga selalu berpikir terbuka dan tidak terlalu mempedulikan terhadap detail-detail minor. Kelemahan anda adalah temperamen anda yang mudah panas. Untuk urusan cinta, anda adalah seorang yang berani untuk memulai affair cinta yang bertepuk sebelah tangan dan anda sangat yakin akan memenangkan hatinya. Tetapi di sisi lain, sekali anda bersama maka anda selalu ingin melakukan segalanya menurut pemikiran anda saja sehingga seringkali menyalakan api permasalahan. Anda sering jatuh cinta dan kehilangan rasa cinta dengan cepat.

          Tanggal 13
biasanya anda memiliki sifat yang tulus dan mudah bergaul tetapi memuji orang bukanlah keahlian anda.Kebebasan sangat anda cintai sehingga seringkali menuntun anda ke jalan yang sulit. Ketulusan anda seringkali dianggap sebagai kesalahpahaman bagi orang lain. Untuk urusan asmara, kelembutan, kasih sayang dan ketulusan menjadikan anda seorang yang sangat menarik. Meski anda tidak ingin terlihat menarik tetapi secara alami hal itu terpancar dalam diri anda.

          Tanggal 14
biasanya anda sangat percaya diri sehingga terkadang melupakan orang di sekitar anda. Jika anda harus berada di salah satu dari dia dan tim maka anda akan memilih tim yang menang. Di lain sisi, anda baik dan peduli pada orang lain. Tetapi diatas itu
semua, anda ingin meraih keuntungan pribadi. Imajinasi anda unik dan sering dapat diwujudkan segera. Untuk urusan cinta, anda tidak akan dilunakkan oleh orang yang tidak anda sukai meski orang tersebut berusaha keras untuk mendapatkan anda. Tetapi sekali anda jatuh cinta pada orang pilihan anda maka anda tidak akan mundur.

           Tanggal 15
biasanya anda seorang yang menyenangkan dan senang menjadi pusat perhatian. Dari luar, anda terlihat gaya, perayu dan unik tetapi sebenarnya anda adalah seorang yang kuat dan penuh harapan untuk menjadi seorang pemimpin. Saat anda gagal meyakinkan seseorang maka anda akan mudah frustasi dan mungkin akan marah. Untuk urusan cinta, anda sangat emosional sehingga banyak orang dengan mudah mendapatkan hati anda tapi tidak bertahan lama. Hal ini yang menyebabkan anda sulit mendapatkan hubungan yang layak dipertahankan.

          Tanggal 16
biasanya anda selalu mengikuti hal yang baik dan benar, bukannya mendengar kata hati anda. Dengan kata lain, anda adalah perfeksionis. Anda selalu memperhatikan setiap kata yang diucapkan orang kepada anda. Anda sering terlihat terpenjara tetapi sebenarnya secara alami anda adalah seorang yang selalu ingin tahu dan pemimpi yang selalu siap untuk melakukan apapun agar mimpi anda terwujud. Untuk urusan cinta, anda sering jatuh cinta pada orang yang lain dari diri anda, baik dalam umur maupun aspek lainnya. Hubungan anda berawal dari persahabatan. Cinta pada pandangan pertama bukanlah gaya anda.

          Tanggal 17
biasanya anda tidak ingin dicampuri ataupun mencampuri urusan orang. Tetapi anda ramah dan bahkan terkadang menjadi orang yang senang akan pesta sehingga anda selalu berada di sekitar teman anda. Seringkali anda melalukan sesuatu menurut kemauan anda dan hal ini kadang melampaui batas. Orang terkadang memandang anda seperti anak kecil dan tidak begitu menarik karena hal ini. Urusan cinta, karakter anda sangat menyenangkan sehingga menarik lawan jenis anda, bahkan banyak yang tertarik dengan kuat. Hal ini membuat anda sering terperangkat dalam beberapa pilihan saat anda harus memilih salah satu.

          Tanggal 18
biasanya pada pandangan pertama akan memberi kesan bahwa anda orang yang tenang. Sebenarnya anda terkadang dan anda hanya akan menunjukkan karakter ceria anda dalam mood yang baik. Tapi saat mood anda sedang jelek maka tidak akan ada yang berani berada dekat-dekat anda. Karena fluktuasi emosi anda dan karakter anda yang terus terang membuat beberapa orang akan sulit menerima keberadaan anda. Untuk urusan asmara, anda akan sulit menyatakan perasaan pada lawan jenis anda meski anda sangat menyukainya. Pasangan anda juga cederung demikian sehingga hubungan anda akan sulit berkembang dan itu semua tergantung pada waktu. Tetapi ketulusan hati membuat anda terlihat lebih menarik.

          Tanggal 19
biasanya anda luar biasa mampu menangani semua hal dalam kehidupan anda dan hal inilah yang menjadikan orang lain menghargai anda. Karena hal inilah, anda terkadang akan merasa lebih baik dari orang lain. Kepercayaan diri yang ekstrim ini akan menuntun anda ke jalan yang salah. Anda adalah burung bebas dan ingin memandu hidup anda sendiri. Untuk asmara, kehidupan cinta anda lain daripada yang lain. Saat anda jatuh cinta maka tidak ada yang dapat menghentikan anda. Hal inilah yang mungkin sering terjadi pertentangan anda dengan pasangan anda tetapi segera
setelah itu, anda akan berbaikan dengan cara yang mengagetkan banyak orang.

          Tanggal 20
biasanya anda cerdas dan menanggapi banyak hal secara serius. Sebelum anda memulai langkah apapun maka anda akan memikirkan berbagai alternatif dan hal ini akan mengambil waktu sejenak. Anda memiliki sifat yang sabar, imajinatif dan selalu berorientasi pada target. Anda pun menghargai persahabatan diatas segalanya. Untuk urusan percintaan, biasanya anda akan mempelajari pasangan sebelum anda memulai hubungan. Anda tidak pernah menuntut apapun melebihi kualitas alami seseorang. Ketulusan anda tidak menceriakan kehidupan cinta anda tetapi hal itu membawa hubungan yang dalam.

          Tanggal 21
biasanya anda seorang yang selalu ingin tahu dan seorang pengikut sejati. Anda dapat begitu membahagiakan seseorang sampai-sampai anda terkesan ingin mengguna-gunainya. Anda menyembunyikan ketidaksetujuan anda dibawah wajah penuh senyum anda. Inilah kualitas anda yang menawan. Urusan asmara, anda cenderung kurang beruntung dalam hal ini. Anda dicintai orang yang kurang anda sukai saat lelaki impian anda sedang sangat jauh. Cinta anda terkadang berada dalam badai. Terkadang anda tidak mampu melihat dengan jelas siapa lelaki dalam hati anda.

          Tanggal 22
biasanya memiliki karakter seorang bos tetapi bukan pemimpin. Banyak orang menghargai anda lebih pada kemampuan dan kepercayaan diri anda meski anda cukup keras kepala. Anda seharusnya lebih banyak mendengar orang lain. Tapi memang anda adalah seorang pribadi yang unik dan menawan. Untuk urusan cinta, anda jarang mengambil jalur yang sedang. Anda cenderung jika tidak mencintai maka anda akan langsung membencinya. Orang yang anda sebut teman adalah orang-orang terpilih. Jika ada yang mengkhianati anda maka anda tidak akan membiarkan dia lari tanpa harus membayar atas rasa sakit hati anda terlebih dahulu.

          Tanggal 23
biasanya anda tidak pernah menjalankan hidup seperti yang diinginkan orang lain. Anda adalah pribadi individual yang mencintai tantangan. Anda selalu siap
menghadapi hasil keputusan anda. Tetapi anda adalah seorang yang sering dapat diandalkan oleh teman anda. Untuk urusan cinta, karena kebiasaan cinta terkadang membuat anda sering terlibat dalam hubungan cinta yang terlarang. Anda mungkin akan jatuh cinta dengan orang yang sudah menikah dan tidak ada yang dapat menghentikan anda dalam menjalin hubungan itu. Anda sangat menawan dan anda tidak menyadarinya.

          Tanggal 24
biasanya anda sangat optimis dan oleh karena itulah anda sangat menikmati hidup. Anda sangat berbakat menghibur sehingga membuat teman-teman anda mencintai dan mempercayai anda. Hal ini membuat anda menjadi orang pertama yang akan mereka cari ketika mereka membutuhkan tempat curhat. Untuk urusan cinta, terkadang anda jatuh cinta hanya karena ingin bukan karena memang menyukai orang itu. Anda selalu terlihat sebagai pasangan manis tetapi tidak pernah dapat melupakan cinta di masa lalu. Pasangan anda umumnya sangat tergila-gila pada anda karena anda luar biasa
menawan dan romantis.

          Tanggal 25
biasanya anda adalah seorang pejuang. Tidak ada halangan yang akan menghentikan anda mencapai tujuan anda sehingga anda terlihat selalu sibuk. Karena kualitas ini dan tanggung jawab anda yang besar maka akan menjadikan anda sukses. Untuk urusan cinta, anda memuja pasangan sebagai prioritas utama. Anda menghargai cinta lebih dari diri anda sendiri. Cinta anda adalah yang paling luar biasa dan anda memiliki potensi untuk menikah di usia muda.

          Tanggal 26
biasanya anda selalu ingin tahu dan responsif akan perubahan. Rutinitas adalah
jalan yang tidak akan anda pilih. Bertamasya akan menjadi hobi favorit anda karena kesenangan yang ditawarkannya. Urusan cinta, anda tidak akan tahan berlama-lama dengan orang yang tidak anda sukai. Cinta anda cepat datang dan pergi. Karena anda dapat dengan mudah jatuh cinta dengan dalam dan kemudian segera mencari yang baru lagi.

          Tanggal 27
biasanya anda orang yang sensitif dan mudah terluka. Air mata sering menuruni
pipi anda meski terkadang permasalahannya tidak terlalu buruk. Hal ini mungkin terjadi karena anda pesimis. Mungkin orang akan melihat bahwa anda seorang yang dingin atau acuh tetapi sebenarnya anda adalah seorang yang baik dan menyenangkan. Untuk urusan cinta, anda akan berbusana dengan elegan dan tidak peduli betapa santainya pasangan anda. Tetapi anda orang yang sangat menuntut dalam hal percintaan bahkan terkadang sampai keterlaluan.

         Tanggal 28
biasanya anda adalah orang yang mampu tetapi cenderung meremehkan kemampuan anda sendiri. Hal ini memungkinkan anda kehilangan beberapa kesempatan. Jika anda berusaha memberi kesempatan maka anda akan meraih kesuksesan. Cobalah untuk melihat barbagai hal dari sisi positif dan anda akan jauh lebih berbahagia. Untuk urusan cinta, anda memang kurang beruntung. Orang yang anda peluk bukanlah orang yang ada di hati anda. Cinta anda sering mengalami masalah. Sering anda ketakutan sendiri sebelum melihat majunya hubungan anda.

         Tanggal 29
biasanya anda dapat mempercayai indra keenam anda. Hidup memang menyenangkan sehingga pekerjaan rutin bukanlah pilihan anda. Tetapi anda memilki ide-ide yang cemerlang dan imajinasi fantastis. Anda sering merasa bosan terhadap hal-hal dan orang-orang di sekitar anda. Untuk urusan cinta, anda dapat membaca apa yang dipikirkan oleh orang lain hanya dengan melihat matanya. Anda paranoid dan mudah terbakar oleh rasa cemburu sehingga seringkali memicu pertengkaran antara anda dan kekasih anda. Terkadang apa yang anda percaya hanya ada dalam imajinasi anda.

          Tanggal 30
biasanya anda selalu berada dalam lingkaran pertemanan karena memang anda ramah dan menyenangkan sebagai teman. Meski terkadang anda mengecewakan mereka karena keras kepala tetapi mereka pada umumnya menyukai anda. Untuk urusan cinta, anda ingin memegang kendali penuh atas cinta dan itu bukanlah jalan yang tepat untuk memperlakukan pasangan. Pelan-pelan pertimbangkanlah ajakannya untuk menikah atau jika anda lelaki jangan melamar seseorang hingga anda benar-benar yakin meski memakan waktu cukup lama.

          Tanggal 31
biasanya emosi anda sulit diperkirakan. Anda dapat merasa sedih di saat ini, dan bahagia di menit berikutnya. Orang akan merasa kesulitan untuk mengikuti emosi anda dan mengerti anda. Karena anda cenderung menganggap segala sesuatu serius. Untuk urusan cinta, anda membutuhkan waktu untuk mempelajari seseorang sebelum anda jatuh cinta. Sekali anda memutuskan bahwa dia adalah orang yang tepat maka tidak ada yang dapat menghentikan anda bahkan pasangan anda.

Percaya atau tidak, anda sendiri yang bisa membuktikannya :D
Credit : mig33amuntai

14 komentar:

Riddha-ye [Reply Comment] mengatakan...

aa tuu, lopelope se isi ny..

Lisa [Reply Comment] mengatakan...

@riddha : kan tanggal ada se nyoo :p

Annisa Ulfa [Reply Comment] mengatakan...

huahaha.. ada benerny juga.. :D

Lisa [Reply Comment] mengatakan...

@annisa : Iya kayaknya ca. hahaaa

shinta sahinta [Reply Comment] mengatakan...

wweeeesss ngeri tanggal 28 mah.. bisa di ganti ??? hhha

Lisa [Reply Comment] mengatakan...

@shinta : ndak ado se yang ancak sifat inta mah yo. hahahaaa

ganti?? bisa bisaaa. untuak inta apo yang indak mah :D

yaya fresco [Reply Comment] mengatakan...

batua bna ........
:D
COCOK ABIS

Lisa [Reply Comment] mengatakan...

@yaya : hehee.. hebat sa kan ya?? :D

putri dwi amalia [Reply Comment] mengatakan...

mmng bnyk yg blng pda tu orangnya tnang....
mang iy?

Lisa [Reply Comment] mengatakan...

@PDA : iya banget malah pda... :)

Rezi Wahyuni [Reply Comment] mengatakan...

whehehehe...
mantap..
cocok sm jiii...

Lisa [Reply Comment] mengatakan...

bagguslah kalo gitu ji.. heheee

chocofishlate [Reply Comment] mengatakan...

wuih..
kren2...
hmm..mirip sih..
hehe

Lisa [Reply Comment] mengatakan...

hahaaa.. makasih bieee :*

Posting Komentar