INFINITE (band)

Posted by : Lisa di 22.07

            Siapa yang ga tau Infinite?? ayo ngacung!! :D yang ga tau berarti ndeso yaaa *canda cuy* hahaa. Ada sedikit informasi nih tentang BB ini.. Check this out
 ***
Infinite adalah boyband asal Korea Selatan yang terdiri dari tujuh anggota, yaitu Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, Myungsoo/L dan Sungjong.
Ketujuh pria tampan ini berkreasi di bawah label Woollim Entertainment, yang juga merupakan label yang mewadahi bakat super lainnya seperti Epik High dan Nell.

            Sebelum memulai debut mereka, Infinite telah terlebih dahulu terjun ke dunia hiburan lewat reality show mereka sendiri yang berjudul YOU’RE MY OPPA. Kemudian, ketika kesempatan datang, Infinite berhasil mengawali debut albumnya pada 9 Juni 2010, lewat singlenya yang berjudul Come Back Again.

Setelah kesuksesan mereka tersebut, mereka pun terus berkarya. Minat masyarakat terhadap musik mereka rupanya cukup tinggi sehingga mendorong mereka mulai promosi lagu She's Back, yang merupakan salah satu single dari album mini pertama mereka FIRST INVASION.
Pada Awal tahun 2011, infinite membuat comeback mereka dengan “Before the Dawn”, mini album kedua mereka yang berjudul EVOLUTION. Dengan tarian SCORPION yang dipadu dengan dengan lagu tersebut, jadilah mereka salah satu boyband terfavorit yang berhasil menarik minat banyak penggemar.
*scorpion dance*
       Sukses dengan debut single pertama, Infinite melanjutkan promosi single mereka ke Jepang. Debut mereka di Jepang diawali dengan single berjudul To-Ra-Wa  yang dirilis pada 26 Januari 2011. Segera setelah album ini dirilis, album mereka yang bertajuk EVOLUTION mencapai peringkat ketiga album terlaris di Korea.

Maret 2011, mereka kembali lagi dengan “Nothing’s Over”, single album mereka yang berjudul “Inspirit”. Inspirit juga menjadi nama fanclub resmi mereka.
Infinite lalu melanjutkan promosi dengan lagu berikutnya Can U Smile pada tanggal 12 Mei dalam M! Countdown.

        Sejak itu, semakin banyak manuver-manuver ampuh yang dilancarkan oleh band ini untuk mempromosikan album mereka. Hingga kini penggemar mereka semakin bertambah banyak. Pada akhirnya mereka berhasil merilis album mereka bertajuk OVER THE TOP pada 21 Juli 2011.
Grup ini kemudian melakukan comeback pada tanggal 23 Juli 2011 dalam Music Core dengan “Be Mine”.  Pada tanggal 26 September 2011, Infinite merilis album repackage dari Over The Top, yaitu “PARADISE”

Selain itu, mereka juga mengeluarkan single natal yang berjudul "Lately".

Awards and Nominations

 Other Awards

Year
Award
Result
2010


18th Korean Culture Entertainment Awards: New Generation Popular Music Teen Singer Award
Won
2011


Mnet M! Countdown Idol Dance Battle ( Hoya and Dongwoo - INFINITE H )
Won

Golden Disk Awards

Year
Award
Nominated work
Result
2011



Most Popular Album Award
Over the Top
Pending
Most Popular Artist Award
Be Mine
Pending

 M! Countdown Awards

Year
Award
Nominated work
Result
2011



Best action of performance
Scorpion Dance - BTD
Won
Best attractive artist
Infinite
Nominated
BAD GUY who made fans cry
Infinite
Nominated
Miracle of 1sec
Sungyeol - Infinite
Nominated

Mnet Asian Music Awards

Year
Award
Nominated work
Result
2011



Song of the Year
Be Mine
Nominated
Best Dance Performance by a Male Group
Be Mine
Nominated

Baru-baru ini INFINITE terpilih menjadi Idola terbaik tahun 2011 yang di pilih oleh para Idola seperti B2ST, B1A4, G. NA, T-ara, Brown Eyed Girls, dan masih banyak lainnya. Selain Itu mereka juga menjadi trend Idola 2011 di Korea.

 ***
 Gimana gimanaa???? keren kan ya??? wkwkwk.. akhir - akhir ini gue sama temen-temen gue emang lagi tergila-gila sama nih BB satu. Mungkin emang belum banyak yang tau tentang infinite, secara emang mereka masih tergolong BB baru, tapi secara kualitas, mereka emang TOP BANGET lah.. 

Sekian tulisan gue kali ini, mudah-mudahan ada yang jadi Inspirit ya setelah baca artikel ini. wahaaa

Inspirit... Cheers :))

0 komentar:

Posting Komentar